Pages

Minggu, 25 April 2010

Girl oh Girl

Girl is a big trouble.......... Saya memiliki sorang pacar yang sangat memusingkan kepala saya dengan tingkah lakunya. Dia memiliki tingkah laku seperti anak-anak, mudah merajuk, terlalu bertele-tele, ah pokok nya seperti anak-anak lah. Tapi yang mengherankan saya sangat menyayanginya, padahal tingkah lakunya sangat mengesalkan.
Yang masih menjadi tanda tanya besar bagi saya adalah apakah dia benar-benar sayang dengan saya atau tidak???
Dia hidup merantau, rumahnya jauh diseberang sana. Mama nya telah menitipkan dia kepada saya, itu menjadi beban yang sangat berat bagi saya, tapi itu akan saya lakukan dengan ikhlas. Setiap hari saya lah yang selalu mengurusi kehidupan dia mulai dari urusan kos, kuliah, makan, hingga urusan pribadi perempuan.
Hampir setiap hari saya mengantar dia kuliah, setiap dia kehabisan uang dan uang kiriman dari orang tua nya belum datang, saya dengan ikhlas membagi uang jajan saya kepada saya, karena saya kasihan dengan dia kalau nanti terjadi apa-apa dikampus nya atau jika kawannya jajan sedangkan dia hanya melihat. Saya sangat tidak tega maka dari itu saya bagi duit jajan saya kepada dia. Mungkin jumlah nya tidak seberapa tapi mungkin bisa bermanfaat buat dia.
Saat dia lapar tidak ada uang untuk membeli makan saya selalu mengantarkan makanan ke kos dia. Bahkan kadang-kadang ibu saya sengaja membuatkan masakan buat dia. Ibu saya sangat perduli dangan dia.
Tapi yang mengherankan dan saya tidak habis pikir kenapa dia masih belum bisa mencintai saya dengan penuh, dia tidak mau memberikan kepastian soal hubungan kami. Padahal saya sangat ingin berhubungan serius dengan dia.
Sekarang kami sedang melakukan introspeksi diri tentang bagai mana kelanjutan hubungan kami. Saya harap dia dapat pemikiran yang baik soal kelanjutan hubungan ini.
Perempuan oh perempuan terlalu banyak rahasia yang sangat susah ditebak.

0 komentar:

Posting Komentar