Pages

Jumat, 04 Maret 2011

BeBe oh BeBe


Pasti kalian tau semua kan dengan BB alias BlackBerry buka Buatan Bakri,
hehehehe

Esensi dari diciptakan nya BlackBerry kan karena kaum Enterprise yang menginginkan sebuah gadget yang bisa mengirim ataupun menerima email dengan cepat. maka dari itulah di buatlah BlackBerry, sehinggga seseorang bisa mngirim dan menerima email seperti SMS an saja.
Tapi lambat laun sepertinya esensi BlackBerry tersebut telah melenceng menjadi sebuah gadget lifestyle.
kenapa saya katakan begitu, karena BlackBerry hanya digunakan untuk update status di situs jejaring sosial dan juga BBMan kalau kata istilah mereka.
ni ada salah satu kisah,
Dikampus saya kan kalau untuk melihat nilai ujian via website, ada teman saya yang merupakan pengguna BB mau liat nilai, dia telpon saya
" Rizky bisa mintak tolong gag liatin nilai aku di website? "
trus saya jawab
" Bukannya lu punya BB, kok gag liat pake BB aja?"
trus dia bilang
" Yah aku gag beli paket unlimited, aku pake paket lifestyle aja ky, jd cuman bisa update status n BBMan aja"
Trus saya jawab
" What The Hell...yaudah sini apa NPM sama Password mu"
tukan bener-bener mubazir kan barang secanggih itu cuman buat update status aja, mendin gbeli BB yang satu nya aja, Buatan Bakri maksudnya. hehehe
kan sama-sama bisa update status.
hahaha...
kadang-kadang saya juga sering kesel, orang-orang kalau ketemu dengan saya pasti " nanya "Rizky Pin BB nya berapa?" Teman, Dosen, sampe Rektor pun mintak pin BB dg saya, udah saya bilang saya gag punya BB, kadang-kadang mereka gag percaya, sampai saya bilang " kalau gue ada BB, gue rela deh gantiin Andika jadi vokalis Kangen Band"
baru mereka percaya.
Tante saya juga tu resek, waktu tu telpon saya pagi-pagi cuman buat nanya berapa PIN BB saya, udah di bilang saya gag pake BB.
ARGh.........
Kalau boleh milih mending saya beli HP Android, aplikasinya lebih keren dan asik, kalau untuk sekedar chating mending pake Laptop saya aja yang terkoneksi ke internet, lebih puas liat nya, sampe bisa ngeliat lubang idung di PP kawan
hjahahahaha.....

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

kak...tengkyu 4 follow yaaa.... i'll follow back :)

kicky mengatakan...

sama" glo

Posting Komentar