Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Revisi Tampilan

Setelah sekian lama pake tampilan pantai, sekarang saya ganti dengan tampilan berbau kopi. Kenapa saya ganti dengan tema ini, karena sekarang saya sedang burkutat dengan Java Programing. kalian tahu kan kalau logo Java adalah segelas kopi,
makanya saya ganti tampilan, biar semangat ngerjain proyeknya
hehehe...

sekedar info saja sekarang saya sedang mengerjakan proyek Sistem Informasi untuk Sea Games 2011 di Indonesia. Saya membuat aplikasi untuk memberikan informasi seputar Sea Games, seperti skor pertandingan, jadwal, tempat pertandingan, klasemen, dsb melalui perangkat mobile.
Yang bodohnya saya tidak ahli di bidang java, saya biasaya menggunakan ASP dan VB.Net dalam membuat aplikasi, tapi apa boleh buat. Untuk membuat aplikasi di HP emang harus pake Java. tapi insyaallah saya yakin aplikasi tersebut akan selesai, agar Sea Games nanti bisa sukses.

Oh iya di tampilan yang baru ni juga saya tambahkan dengan gadget hamster, iseng aja sih biar gag bosenin. kan Hamster lucu. Kalau ada yang mau buat juga tinggal ikutin tahapan berikut ini :
1. buka log in blogger
2. buka rancangan
3. klik tambah gadget
4. klik HTML/JAVA SCRIPT
5. copy code di bawah ini di kotak yang muncul
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>

Nanti nya bakal jd kayak gini

Terus di simpan, selesai deh kita bisa maen2 nin tu si Hamster Oh iya hamsternya tu bisa d kasih makan, coba aja klik d hamster nya nanti kluar makanan, terus kalau cursor nya di gerak-gerakin tu kepala hamster ngikutin arah cursor, tu hamster mau aja d goblokin, hahahaha
Kayak gitu aja sih alasan saya ganti tampilan, hehehe
Wasalam



2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

nice layout kak.....hadehhh...uda di pake iq tampilan kopi nya...aq jg br maw pasang header kopi soalnya..ngga jd dehh....hiksss

kicky mengatakan...

Hahaha...Sabar glo...sabar...

Posting Komentar