Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Trio Nurdin

Ada 3 nama Nurdin yang sangat buming di Indonesia, yaitu Nurdin Halid, Alex Nurdin, dan Nurdiin M Top.
Baiklah kita bahas Nurdin yang pertama
Nurdin Halid
Nurdin yang satu ini benar-benar bermuka tembok, bayangkan saja se Indonesia Raya sudah menginginkan dia turun, tapi tetap aja dia gag mau turun, malahan dia mencalonkan diri lagi.
haduh....haduh....tu emak nya nurdin waktu hamil ngidam tembok x ya.
jelas-jelas peraturan FIFA kalau orang yang pernah terkena kriminalitas tidak bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Umum, eh masih aja dia mencalonka diri, dan lucunya dia lolos verivikasi. sedangkan calon yang lain yang lebih OKE malah tidak lolos
benar-benar negara yang aneh

Sekarang kita lanjut ke Nurdin yg ke-2
Alex Nurdin
Nurdin yang satu ini merupakan Gubernur Sumsel pertama yang terpilih dari proses Pilkada. saya masih ingat waktu saat kampanye dia janji akan membuat skolah dan brobat gratis. oke-oke...memang benar saat dia menjadi Gubernur program itu terealisasikan. TAPI.....
untuk masalah berobat saja, memang gratis tapi urusan nya bejelimet susah mintak ampun. terus saya jg merasa kasian dengan petugas PUSKESMAS yang berada di pelosok, untuk biaya oprasional mereka saja sangat terseok-seok karena anggara dari Pemda sangat kecil. Saya masih ingat waktu saya datang k salah satu PUSKESMAS, untuk membeli kertas saja mereka tidak mampu, sampai mereka menggunakan kertas bekas. itu baru yang operasional, apalagi untuk biaya hidup pegawai nya, anda bisa membayangkannya sendiri. saya pernah mengirim email kepada anak nya yang anggota DPR, tapi tidak di tanggapinya.
Sekarang masalah sekolah, memang sekolah gratis biayanya. TAPI sekolah kayak jualan buku, murid mau gag mau harus beli buku itu. yah sama aja bohong, tetap aja sekolah ngeluarin duit.
Sekarang di Sumsel kayaknya yang menguasai, semua proyek di pegang oleh keluarganya. Dari yang sepak bola sampe ke proyek pembangunan. Gag ngerti jg deh, saya sebagai penduduk nya cuman bisa ngeliat sepak terjang dia aja.

Sekarang Nurdin ke 2
Nurdin M Top
kalau yang ini teroris, jelas-jelas penjahat. ngebom disana-sini. yaudahlah gag usah di bahas lanjut orang nya juga dah mati kena Bom.
hahaha

Jadi kesimpulannya kallua kalian nanti punya anak jangan kasih nama Nurdin ya, ntar nyesal loh, Trust Me It Work
hhahaha

0 komentar:

Posting Komentar