Pages

Senin, 20 Juni 2011

Kontribusi Putra Daerah

Sebagai seorang Putra Daerah Sumatera Selatan saya tergerak untuk mensukseskan acara bangsa-bangsa di ASEAN. Karena saya kuliah di bidang TI, (Saya mahasiswa STMIK MDP jurusan TI angkatan 2007).
Saya iseng-iseng membuat Aplikasi untuk HP yang support Java, nama aplikasinya Sistem Informasi Sea Games 2011( kurang komersil sih nama nya, hhe).
Jadi sistem kerja aplikasi ini aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui skor terbaru setiap pertandingan, klasemen prolehan mendali, lokasi pertandingan, jadwal pertandingan, dan sejarah sea games. Aplikasi ini saya buat dalam bahasa inggris, karena akan digunakan oleh masyarakat se ASEAN.
Ni tampilan aplikasinya


keren gag...keren gag????hehehe.....
Ada kejadian aneh jg saat pembuatan ni aplikasi ini, critanya saya ni dak punya HP yang support java, jadi untuk uji coba aplikasi ini saya meminjam HP sahabat saya yang paling dekat, udah kayak saudara deh pokoknya. Nah ceritanya karena iseng, saya tes lah kamera HP itu, nah trus saya liat albumnya. Eh ada foto cewek cantik, tapi bkn temen saya itu. Sampe sekarang masih penasaran dengan cewek itu siapa, belum sempat ketemu ni dengan sahabat saya, saya tanya via SMS dia jg kurang tau tu cewek siapa, karena sepupu dia yang terahir minjem HP itu berjilbab, nah yang di HP itu cewek nya dak berjilbab. Besok saya mau ketemu dengan sahabat saya, semoga misteri ini bisa terungkap. hehehe.....

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

hahahhahahahha...berawal dr aplikasi HP berlanjut pada perkenalan dg cewek....lohh? bukannya uda punya pacar ya km Ky?

kicky mengatakan...

giman caranya mw kenalan glo, kenal aja gag. msh misterius. hahah....
aq gag ada cew glo, yg kmrn sih udah pts. udah lama pts nya. udah skitar 3 bln x pts nya.

Posting Komentar